Desember 3, 2024
Terbaru:

Tugas dan Fungsi PPID

URAIAN TUGAS PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN SMAN 4 SOLOK SELATAN

PenanggungJawab

  • Bertanggungjawab terhadap pengelolaan informasi dan dokumentasi.
  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan website sekolah.
  • Menentukan atau menetapkan suatu informasi dapat/tidaknya diakses oleh publik.

Ketua

  • Mengkoordinir dan membantu penanggungjawab dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi.
  • Mengkoordinir dan membantu penanggungjawab dalam pengelolaan website sekolah

Bidang Pengaduan Tindak Kekerasan

Menyediakan pelayanan informasi dan dokumentasi dalam pengaduan oleh mayarakat

Bidang Pelayanan Informasi

Menyediakan pelayanan informasi dan dokumentasi yang ada dilingkungannya untuk diakses oleh masyarakat

Bidang Pelayanan Informasi

  • Menyimpan, mendokumentasikan, meyediakan dan memberi pelayanan informasi yang ada dilingkungannya kepada publik.
  • Mengkoordinasikan dan mengkosolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi yang ada
  • Mengupdate (Memperbaharui) website sekolah setiap saat bila diperlukan dengan koordinasi dengan ketua atau penanggungjawab

FUNGSI PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI DI LINGKUNGAN SMAN 4 SOLOK SELATAN

  1. Pengelolaan informasi;
  2. Dokumentasi arsip;
  3. Pelayanan informasi dan pelayanan
  4. Penyelesaian sengketa